top of page
Writer's pictureLumei Team

What's Trending? Lumei 2021 January Trend Report

Hi Sahabat Lumei! Kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai tren kosmetik di bulan Januari 2021. Berdasarkan data dari Google Trends, terdapat beberapa produk kosmetik yang banyak dicari di bulan kemarin. Salah satunya adalah Highlighter. Apa sih Highlighter itu?



Highlighter digunakan untuk memberikan efek "highlight" di kulit, sehingga akan terlihat lebih glowing saat terpantul cahaya. Ada beberapa jenis Highlighter yang beredar, antara lain highlighter cair, padat, gel, powder, dan stick. Tentunya, setiap jenis highlighter juga membutuhkan packaging yang berbeda-beda.



PT Anugrah Lumei Raya menyediakan berbagai jenis packaging yang cocok untuk produk highlighter kamu! Selain itu, kami juga bisa menyediakan custom printing dan berbagai pilihan warna untuk membuat packaging lebih unik. Selain Highlighter, produk lain yang banyak dicari selama bulan Januari adalah Micellar Water.


Ingin tahu info tren-tren di dunia kosmetik? Langsung saja chat Whatsapp kami (0878-1059-0505) untuk dimasukkan ke dalam kontak Hotline Lumei, dan selalu terima berita terbaru dari team kami!


Contact Us Now


Comments


bottom of page