top of page
Writer's pictureLumei Team

Mengapa beli kemasan kosmetik di Lumei?

Updated: Feb 15, 2021

Hai Sahabat Lumei! Kali ini, kami akan berbagi informasi tentang kenapa sih Lumei merupakan supplier kemasan kosmetik yang tepat untuk brand kamu? Berikut penjelasan lengkap tentang produk-produk dan jasa yang disediakan Lumei dalam membantu kamu membangun brand, baca artikelnya disini ya!


  1. Product range yang luas


Lumei memulai perjalanannya dari mensupply botol parfum, terutama botol kaca atau glass bottle. Seiring berjalannya waktu, kami mulai menyediakan berbagai jenis packaging lain seperti skincare, bodycare, dan makeup. Hingga saat ini, Lumei sudah siap menyediakan berbagai jenis packaging yang lengkap, antara lain botol parfum, airless, botol serum, botol PET, roll-on, jar, dan masih banyak lagi!


Untuk lengkapnya, lihat berbagai jenis produk yang disediakan di halaman ini.


2. Custom Packaging




Lumei tidak hanya menyediakan free product saja loh, kami juga melayani bagi merek atau brand yang mau membuat packaging khusus untuk brandnya! Misalnya, mulai dari pilihan warna botol, warna cap, sprayer, printing dan hot stamping di kemasan. Bahkan Lumei juga menyediakan untuk pembuatan private mold, sehingga kemasan brand eksklusif dan tidak akan dimiliki oleh brand lain.


Sahabat Lumei bisa melihat beberapa brand yang sudah memesan packagingnya di Lumei di halaman ini.


3. Konsultan Packaging

Staff Lumei telah berpengalaman dalam menyelesaikan berbagai jenis proyek kemasan dan developmentnya, sehingga para konsultan kami terpercaya bisa membantu untuk pengembangan packaging yang cocok untuk produkmu! Tidak hanya mengenai pemilihan bahan dan warna yang cocok dengan isi formula produk, tetapi kami juga bisa merekomendasikan jenis-jenis packaging yang sedang trend dan populer saat ini.


Lumei juga memiliki hotline Whatsapp yang sering berbagi informasi seputar dunia packaging dan kosmetik, jangan lupa save kontak business account kami (0821-1152-9990) untuk mengikuti informasi terbaru dari Lumei!


4. Pabrik Produksi Packaging



Untuk beberapa produk seperti botol kaca dan kemasan makeup, Lumei mengimpor produk dari rekan internasional kami di luar Indonesia. Nah, untuk botol-botol plastik PET, PP pot jar, berbagai cap dan fliptop, Lumei memproduksi sendiri di pabrik kami yaitu PT. Kiroly Lagonder Sejahtera dan PT. Elka Abadi Industri.


Dengan pabrik produksi sendiri, tentunya harga produk di Lumei menjadi lebih ekonomis. Dengan quality control yang lebih ketat, dan kemampuan untuk membuat custom packaging ini juga menjadikan produk kemasan produksi Lumei banyak diminati! Lebih lanjut mengenai pabrik Lumei, bisa dilihat di halaman ini


Nah, tunggu apalagi sahabat Lumei? Kami bisa memenuhi segala kebutuhan packaging brand kamu, pastinya dengan kualitas yang terbaik! Jangan ragu untuk mengkontak business account kami di Whatsapp (0821-1152-9990) untuk mengkonsultasikan produkmu ya!







Comments


bottom of page