top of page
Veronica Aurelia Avanti

LUMEI Unjuk Diri dalam Pameran Indonesia Cosmetic Ingredients (ICI) 2024

Updated: Jul 22





Pada bulan Mei lalu, LUMEI kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia Cosmetic Ingredients (ICI) 2024. Pameran ini diselenggarakan pada 29 Mei hingga 31 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran. Antusiasme pengunjung membanjiri booth LUMEI yang letaknya sangat strategis selama 3 hari berturut-turut. Pameran kali ini LUMEI tampil dengan menampilkan ragam kemasan seperti PET bottle, glass bottle, jar, decoratives, serta tube






Sesuai dengan tema ICI 2024, “Innovation and Formulation Trend to Support the Rapid Growth of Indonesian Cosmetic Market”, dalam pameran kali ini, LUMEI mengambil kesempatan untuk launching kemasan baru, yaitu extruder tube. Besar harapannya dengan launching kemasan tube, LUMEI dapat memenuhi kebutuhan pelanggan serta menarik perhatian pengunjung pameran dengan variasi kemasan yang disediakan.


LUMEI turut mengundang salah satu principal, yaitu I&D International Flavours & Fragrance untuk memperkenalkan fragrance oil di pasar Indonesia. Dengan inovasi ini, diharapkan LUMEI dapat menjadi supplier baik kemasan maupun raw ingredients untuk produk yang dibutuhkan oleh pengunjung.






LUMEI juga berkesempatan untuk unjuk diri dalam Innovation Zone yang diadakan oleh Perkosmi, dengan menyoroti konsep Sustainable Packaging dan menampilkan refillable airless dan jar. Tidak lupa, LUMEI juga memajang produk unggulan, perfume glass bottle, yang memiliki design unik dan kualitas tinggi. 


Nantikan inovasi dan terobosan baru LUMEI di ICI berikutnya!


Recent Posts

See All

Comments


bottom of page